May 18, 2009

day 5 : welcome fastnet (:

FASTNET IS COMING TO MY HOUSE YUUUHUUUU WELCOME FASTNET BEIBI
semoga kamu tidak dc dc dan semoga kamu murah dan bagus ya sayang jahjahahahhahahah

well hari ini baik baik sajaaa dimulai dari tadi pagi gue bangun selayaknya seorang murid sma santa ursula dan pergi ke sekolah menggunakan seragam putih abu abu. bedanya gue kutekan. merah lagi ahoy. hahahhahahh

rencana awal mau ngumpul sama neli siska oye dagu jenof membicarakan bali kita, jam 7. JAM TUJUH PAGI YA. dan ibu pelopor amanda levina terlambat oh no begitu terlambat yang kalo ga ditelpon ibu jenov dia gaakan bangun, sampe siang gue rasa.

GOKIL BANGET GAK SIH woh

tapi yasudahlah pokoknya habis itu kita ngomongin semuanya ketawa ketawa bego lalalalalalalalalalalala heheheheh

abis itu oh iya gue ketemu pak heru dan bu patty uhuuuuuyy

siap. sepulangnya dari sekolah gue siska oye mandy nebeng dagu ke rumahnya. di rumahnya kita nonton insert sama silet sebentar sambil minum teh susu dan makan nugget dan silverqueen uh sungguh bulat

trus ke kamar dagu RENCANANYA mau bantu dia beresin komik eh ternyata yang bantuin cuma siska hmmmm hahahahha maaf ya air

trus turun lagi makan gajahmada dan eeeehhhhh gue dijemput hehehehhe

abis dijemput mami gue nemenin mami ke makro sama diamond sama ke pasar trus pulang

pulang beres beres dan off we went to LES BERENANG :))

cukup seru dan menyenangkan yaaaaaa pengajarnya baik gitu dia anak kuliahan di unj heheheheh gue diajarin yang ambil napas trus buang di dalem aer gitu trus dia kan nanya mau diajarin gaya apa, gue jawab aja yang paling gampang, trus dikasih deh GAYA KATAK

gaya katak ini, keanya gue keberatan pantat dan tungkai jadi gaperna lurus ama badaaaaaannnn hueeeeeeee mana gue minum aer kolam banyak bener ye gapake idung gapake mulut pokoknya aernya masuk aja deh. jadi kan kakaknya bilang abis dua kali mengatak dengan kepala di dalem aer, gue mesti keluarin kepala gue buat ambil udara baru masuk lagi kan kepalanya. kayaknya baru mata yang keluar gue uda ngirup napas gitu YA MASUK LAHYA apa jangan jangan tadi waktu berenang gue merasa gue punya insang tiba tiba gitu ya jadi napas dalem air

...

OKE JAYUS

ya terus gue pulang ke rumah omaaaaaaaa tadinya kan gamau makan gitu tapi disuruh makan sama oma jadi yaudah deh titah oma tidak boleh dibantah. pertamanya gue dikasi nasi setengah mangkok gitu pake tahunya sek bak. GUE GA DOYAN SEK BAK baunya ituloooohhh eh ternyata ada sambel SUPER DUPER ENAK dan ada EMPING akhirnya dengan sisa nasi gue menghabiskan semuanya pakek EMPING DAN SAMBEL uwooohhhhhh enak banget sampe mau nambah padahal tadinya gamau makan hahahha

dan ya seperti yang gue tau, dan ini mau gue kasih tau ke semuanya, oma gue itu sangat suka memberi makan anak anaknya, termasuk gue. mengetahui gue doyan coklat, gue dikasih kue coklat aj bakery yang SUPER DUPER ENAK aaarghhh im eager for another oneeee tapi gue tahan karena gue masih baru akan memulai program diet gueeee nyenyenye

besok gue berenang lagi. dan rencananya besok gue mau lari pagi. bangun gak ya?

No comments:

Post a Comment