May 17, 2009

day 4 : haaaaaaaaaaaaah

ADUH graaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

oke

kemaren gue ga bole buka internet lagi sama papi grrr dan gabole ke warnet juga karena katanya hari ini mau pasang fastnet yang tadinya mau hari kamis kemaren tapi dimundurin jadi hari minggu. yaudah deh gue nurut trus pergi temenin mami ke rumah oma nganter makanan sekalian numpang mandi disana hehehehhehehehehe

pulangnya diajak nginep di rumah ii gue di jakarta barat jadi gue hayuk hayuk ajaaaa daripada bosen gada kerjaan ekekek tadinya gue mau bawa dvd csi : ny tapi lupaaaa jadi yaudadeh akakkakaka

trus kan sebelomnya ii gue tanya mau dibeliin cemilan apa. karena gatau yaudah gue bilang aja lays rumput laut. waktu ketemu, gue dibeliin LAYS SEMUA RASA AJALOH gatau sih semua apa engga tapi yang jelas ada rasa rumput laut, asin, pizza keju, salmon teriyaki. BLAAAAAAARRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHH mending yang kecil seukuran citos ciki yang harganya 2000, ini yang GUEDE yaampun gue berasa jadi alay : anak lays hahahahahaha iya gue tau gue jayus

gue dijemput sama ii gue dan due temannya. di jalan tol dia ngebut banget mana mobilnya sedan gue berasa masuk pelem fast nd furious haaaaaaaaaaaaaaaa ngarep

oke sesampainya di tempat ii gue, gue pilih pilih dvd dia buat ditonton tapi apa daya gue males nonton jadi gue memilih untuk nyalain laptop ii gue dan main game. eh ternyata gue juga bosen main game jadi gue ol di hape YANG TERNYATA udah gak gratis hahahah udah limit daaammnn tapi yaudalah (:

trus abis makan sebungkus pizza keju sendirian gue tidur, ga gosok gigi ga cuci muka hahahha eh sebelomnya gue juga makan dark coklat di kulkas ii gue super enyaaaaaaakkk katanya itu dari temennya dari eropa wooohh ga heran enak

pagi pagi gue udah dibangunin buat balik kerumah sekalian mau temenin mami anter nasi bakar ke lebak bulus. jadi yaudadeh ikut. eh ternyata abis itu kita ke rumah om gue di cinere.

eh ternyata lagi setelah itu kita balik ke tempat ii gue buat hebeh hebeh bentar baru cabut.

eh lagi lagi ternyata abis itu kita ke makro buat belanja.

haaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh jalan dikit makan banyak deh gueeeeeeeeeeee ehheheheheh dasar bulat :) trus gue udah seneng seneng gitu karena gue udah merencanakan entar pulang mandi terus langsung ol pakek fastnethuy




teryata ternyata ternyata









ITU FASTNET KAGA JADI PASANG LAGI BEBEK GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
termehek mehek emang ye

diundur lagi selasa.

sampe gajadi dan sampe bapak gue kehabisan kesabaran gua rasa itu firstmedia bakal di bom nyenyenyenyenyenye lebaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


tapi itu sungguh dipshit :(

No comments:

Post a Comment