May 15, 2009

day 2 : i love dogs

oke jadi hari ini merupakan hari yang biasa biasa aja tapi gue bangun pagi loh, jam 9. hahahahhahhhahhaha

trus ya gitu gitu gitu gue ngerjain data buat yearbook trus mami pulang trus jemput oma ke itc cempaka mas buat ketemu si aldi terus beli earphone

abis dari situ kita ke al azhar yang kolam berenangnya GUE MAU DILESIN BERENANG COY SAMA MAMAK hahahahahhahahahha iya iya bagi yang gatau ya gue gabisa berenang dan naik sepeda oke tapi sebentar lagi kegakbisaan gue akan berubah menjadi hanya gak bisa naik sepedaaaaaaaa mhuahahhahahah gapapa yang penting gue bisa naik roller blade. ekekekek

abis itu gue ke rumah oma dkasih liat anjing tetangganya golden retriever yang yaampun GEDE BANGET KAYA ANAK SAPI serius.

aduh gue gabisa aplot potonya nih abis mamih belum pulaaaanggg entaran deh kapan kapan gue aplot janji :)

itu anjing bener bener guede berat kata oma sih dia dikasih 6 telor sehari. woh ga heran. terus tidurnya di kamar ber AC nyahahahhahaha gue rencananya mau punya itu entar kalo uda kawin. tapi kata oma dia suka naik kasuuur hmmmm kalo entar anjing gue naik kasur jadi suami gue tidur di luar gitu? hahahhahahah bercandaaaaaaaaaa

HADOH INI KOMPUTER GUE DARITADI NGE HANG MOLO BIKIN MARAH YE
dari pada ini post ga jadi di publish jadi mending gue udahan aja kali ya hahahahhah

night semuaaaaa (:

No comments:

Post a Comment