May 29, 2009

day 15

aduh ga ada yang spesial jugaaaaaaaaaaaaaaa hahahahha gue berhasil beresin kamar loh YAHUU tapi yah mejanya tetep berantakan sih hehehe WELL AT LEAST buku buku yang ga kepake udah di kardus AHOY

oh iya! gue mau masukkin poto si hommer anak kambing hahahahhaha tapi gue gapunya foto kambingnya dia jadi gue kasi foto dia yang dulu ajaya heheheheh enjoooooy ((: cling







ini si homer pas lagi tidur. LUCU BANGET KAAAAAANNNN hehehheheheheh tapi kalo lagi gilaaaa hmph. jangan tanya deh.

No comments:

Post a Comment