May 27, 2009

day 12 : farewell

nah. hari ini ada farewell benit alin jeha janet

demi mereka gue meninggalkan parade nonton gue hari selasa : ghosts whisperer, 90210, csi : ny

hahahahha baik gak gue? baik dongggg

yayaya trus acaranya di hongkong cafe deket sarinah. tempatnya SUPER DUPER CUTE ABIS hahahahha gue paling suka yang di lantainya ada semut semut gitu lucu bangetttt hahahah super girly deh serasa di rumah barbie hahahaha oke lebay

trus gue pakek baju yang super biasa : kemeja, celana panjang, flats. ternyata oh ternyata, yang lain pada pakek dress high heels macam gitu ahhahahah maaf ya namanya juga gue heheheheh

makanannya enak, tapi gak kenyang buat gue heheheheh iya gue gendut taukok hahahahahha

minumannya HONGKONG MILK COFFEE oke banget sumpah superduper enyaaaaaaaaakkkk hahahhahahah

trus kan gue pakek nama oye pesen satu lagi, eh dikasihnya yang milktea. gue ga doyan loh trus belom setengah udah kenyang hahahha laen kali kalo mao hemat kesana pesen hongkong milktea aja ya pasti kenyanggg eheheheh ;bb

No comments:

Post a Comment