May 27, 2009

day 11

hari senin 25 mei 2009

beneran gak ada apa apa hahahahahha gue juga gak ngapa ngapain cuma nonton csi ny ampe abis hehehehh

barusan papi abis masuk suruh matiin. tapi gue belom ngantuuuuuuuuukkk jadi gapapa ya papi makasih papi mwachk hehheh

tiba tiba gue inget soal di how well do you know anavaliza atmadja yang di facebook sama living social yang 5 aktor you wish bsa real ato apa gitu hahahhaha


ROB KARDASHIAN

iya ini rob kardashian hahaahh gue suka banget sama diaaaaaaaaaa nonton deh di keeping up with the kardashians, ada di e channel heheh ada satu cerita pas cewenya mau pergi ke india gitu. trus kan ada yang dia kea cerita gitu trus dia cerita pokoknya hari hari sebelum cewenya pergi tuh dia bareng terus pokoknya sebisa mungkin mereka menghabiskan waktu bersamaa. diceritain juga yang pas rob nganter cewenya ke airport, trus masih di lapangan parkir nih di basement gitu keanya dia nganter cuma sampe situ. trus mereka berhenti di tengah tengah jalan, trues berhadapan, trus si rob kea ga rela gitu ngelepas cewenya ARGHT trus dia nangis. nangis loh dia trus cewenya juga nangis trus mereka ngomong ngomong gitu trus ciuman AAAARRRGGGHHHTTTT BIKIN SIRIK berbahagialah kamu hai cewenya rob kardashian. GUE JUGA MAU JADI CEWENYA. hahahhaha



CARMINE GIOVINAZZO

ini danny messer yang main di csi ny hehehehe emang gue demeeeen tapi dia pendek hahahah di csi ny kalo pas dia cuma pakek kaos gitu arght badannya jadi bangettttttt ahhahahahaha demen gue demen



EDDIE CAHILL

hahahaha iya ini juga dari csi ny pertamanya sih menurut gue biasa ajaaaaaaaa tapi setelah crystal bilang dia gantenggggg setelah gue liat liaaaaat hmm iyasih ganteng juga hahah apalagi kalo pas senyum ada lesung pipitnyaaaaaaaa uwwooooww entar anak gue laki laki ada lesung pipitnya juga gakya? hahahha

eh emang bener kalo pipinya dicolokin cabe anaknya bakal punya lesung pipit? kalo emang bener, entar anak gue sekalian deh pipinya gue colokin lobak biar gede sekalian lesung pipitnya hahahahah jangan jangan entar malah bolong lagi pipinya.

oke jayus.

No comments:

Post a Comment