May 27, 2009

day 10

ini hari minggu, 24 mei 2009

ga ada apa apa. really. bahkan gue gak gereja haaaaaaaaaaaaaa gila gila gila gue udah berkali kali gak ke gerejaaaaaaaaaa heheheheh maaf ya Tuhan :(((

anywaaays gue cuma inget gue nonton dvd csi ny hahahah jadi daripada ini post ga ada isinya, gue kasih gambarnya ya



hahahaha uwooooooooooohhhh gue demen abieschtz hahahahha bener bener kereeeeeeeeeennnnn lo orang mesti pada nontoooooooooonnn heheheh dibanding csi miami sama csi doang ye ini paling top.

csi doang ga gitu menarik abis tempatnya gelap gelap gitu trus yang jadi detektifnya arght ga menarik deh pokoknyaaaaaaaaa kalo csi miami sih oke tapi detektifnya itu jarang ngomong ehheheh tapi overall keren sih hehheh

trus di csi ny ye ada laki laki ganteng ahoy trus aduh bagus dehhhh nih ya gue kasi gambarnyaaaa hahahha mentang mentang udah ngerti cihuy

intermezzo sedikit, anjing gue si hommer, kalo lagi tidur, lagi kalem gitu bener bener lucu banget kea boneka. tapi kalo dia udah mulai menggila, lari lari kea anjing kebakaran, trus gigit gigit orang, woh rasanya pengen gue banting hahahahha jangan jangan dia juga bipolar kea gue hehehehehe oh iya udah pada tau belom dia digunting rambutnya ama bokap gue? sekarang dia jadi kea anak kambing trus bulu jenggotnya jadi tajem tajem gitu hahahah tapi bulu kepalanya malah alus ckckck dasar anjing. emang anjing sih ahhahahha apasih gue


ini namanya stella bonasera sama mac taylor hahahahha mereka ceritanya sih kea bestfriend gitu hhaha tapi kereeeeeen soalnya mereka kea sering kerja bareng gitu terus saling melindungi haghahah tapi emang semuanya saling melingdungi sih ehhehe


ini namanya don flack sama angell hahahhaha gue nyari poto mereka berdua kaga ada ye susah bener hehe ini mereka berdua sama sama tinggi trs ganteng sama cantik arght di filmnya mereka kea malu malu gitu haaaaaaaaa lucu bangettttttttt hahahahha


ini yang paling gue demeeeeeeeennnn hahahahha gue sukaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeetttt hahahahhah bener bener cocoookkk arght ada yang tau ga di episode berapa mereka deketan? gue pengen liaaaaat hahahah aduh gue suka banget banget banget gak bohong

hehehehhe udah sih itu doang yang hot hehehhe

gue bener bener sukaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttttttt aduh gue mauk beli semua dvdnya ahhahahahhahaha yang mau nonton bareng gue boleh kok hahahahahha ;bb

No comments:

Post a Comment