May 14, 2009

day 1

hari ini hari pertama libur. belom apa apa udah boseeeeennnn gimana 3 bulan gila bisa mati gue.


gue bangun pagi jam 12an gitu hahahahah tapi itu masi bangun bangun ayam yang cuma melek melek sipit trus tidur lagi hehehehhe baru bangun benerannya jam 2 lewat haaaahhhh babi betul :)

trus gue bener bener gak ngapa ngapain loh hah MALES BANGET GILA

tadinya mau pasang fastnet hari ini tapi orangnya gabisa jadi diganti minggu deh

entar kalo ada fastnet mau ngapain ya gue biar ga bosen hmm masak maen game online cuh gak deh makasih ya nyenyenyenyenye ahhahahhahaha males aja gitu

ngapain dong nih?

No comments:

Post a Comment