May 10, 2009

crank 2 : high voltage


oke jadi jumat kemaren, tanggal 8 mei 2009, gua bersama sama dengan ditha jovi fanka yodia mici ninis nonton film itu di jakter sepulang sekolah

abis kata temen temen bagus dan si ditha juga katanya udah nonton trailernya dan katanya keren trus jason stathamnya juga katanya keren. gua sih gatau apa apa jadi ya ayok mumpung dibayarin ini MHUAHAHAHHAHAHAHA


namun ternyata OH TERNYATA






INI FILM APAAN SIH HAH HAH HAH?????
seolah olah badan sensor perfilman udah ga ada


AAAARRGGGHHHHHH gua sampe gak mampu menceritakannya

oke ibaratnya kalo ini film udah melewati badan sensor, gua yakin durasinya bakal berubah dari 90 menit jadi 15 menit

trus dialognya misalnya mestinya :
have you met anavaliza atmadja?
bakal berubah jadi :
have you *diem* met anavaliza *diem* atmadja?

mengapa oh mengapaaaa?
abis setiap dua kata di tengah tengahnya pasti ada kata f***ing


YA TUHAN


dan lagi kalo ada yang ga tahan liat darah atau kepornoan, sebaiknya ga nonton film ini
soalnya bisa bisa baru 10 menit pertama udah epilepsi di bangku penonton.

seriously.

tapi ada lucunya juga sih bego gitu ada macemnya sinetron sinetron indosiar yang pake efek efek ato backsound gitu aaaahhhh sungguh, kadang kadang gue mikir itu gue nonton di bioskop apa di indosiar ya hmm

oke jayus.

ya pokoknya bagi yang mau nonton silahkan, yang gamau nonton ya gapapa, yang penasaran, ya nonton ajaaaaa




BAGUS KOK BAGUUUUUUUSSSSSSS cling
*cross finger

No comments:

Post a Comment